Raja Gombal


“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…” :D


Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..
================================================


Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…
==========================
kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…
=====================================

bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku
===============================================
Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.
—–
Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!
=====================================
dik titip sesuatu yaaa…
titip hatiku…
============================================
aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..
===========================================
cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna
tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna
==========================================
kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..
kalo kamu hidup 100tahun lamanya..
aku mau hidup 100tahun-1hari..
karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..
===============================================
Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..
=========================================
Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.
========================================
“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”
================
aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
soalnya kamu maniiisss banget.
KU INGIN MALAM INI KAU SELIMUTI AQ DENGAN SUTERA KASIH SAYANGMU AGAR NYENYAK TDURKU
buah duku buah rambutan
cuci piring bawah jembatan
entah jodohku entah bukan
yang penting persahabatan
rumah prancis,berjendela kaca
salam manis buat yg baca
======================
berjuta juta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin
begitu banyak gadis sekampung
hanya kmu yang ku ingin
======================
Ku isi anganku dengan “Bayangan mu”
Kau isi hati ku dengan “Sayang mu”
Kau isi sepi ku dengan “Canda mu”
Kau isi hidup ku dengan “Rindu mu”
Tapi kenapa kau tak isi HP ku dengan Pulsa mu


AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . . :)


1 Response
  1. Connexindo Says:

    hahaha.. bener-bener gombal banget deh .. :)